Selasa, 12 Juni 2012

Pembaharuan bentuk Blogspot 12 Juni 2012 .

Mulai tanggal 12 Juni 2012 Blogspot RW 04 diubah penampilannya , sesuai dengan saran2 yang masuk. Perubahan juga dibuat oleh dua warga yang masih muda warga RW 04 yang secara sukarela menyumbangkan pikiran dan tenaga sesuai dengan ilmunya yang dipunyai , yaitu ilmu komputer yang juga mengerti soal pembuatan Website dan Blog bertaraf nasional ..

Perubahan cukup sederhana sehingga corak2 warna sudah dihilangkan .
Terima kasih kepada kedua warga RW 04 yang secara sukarela / tanpa dipungut biaya sepeserpun membuat perubahan2 Blog RW 04 , ke dua warga muda ini ini baru saja menyelesaikan S2 nya dibidang Ilmu Komputer  dan S2 Tehnik Elektro , kerjanya sebagai dosen Tehnologi Informasi dan teknik Komputer..
Semoga amal nya dibalas oleh Allah swt . Amin

Semoga penampilannya lebih baik dari yang lalu . Perubahan penampilan ini belum selesai sepenuhnya karena  kedua  warga RW 04 tersebut sedang sibuk dengan urusannya sendiri  dikantornya dan iluar kantor , kalau ada waktu luang akan diperbaiki lagi.

Sehubungan dengan telah berakhirnya kepengurusan RW 04 periode tahun 2009 sampai 2012 , kami Ketua RW 04 dan semua anggota  pengurusanya  , mohon dibuka pintu maaf yang seluas luasnya apabila dalam kepengurusan  banyak kekurangan , kesalahan , kekeliruan , yang mengakibatkan ketidak puasan sebagaian warga , kami sebagai manusia biasa adalah tempat kesalahan mohon dimaafkan .

Bagi warga RW 04 yang telah mendukung jalannya kepengurusan periode 2009 sampai 2012 , dukungan berupa sumbangan material  untuk pembangunan sarana olah raga , sumbangan tanaman2 obat , pemeliharaan tanaman , maupun sumbangan moral , sumbangan ilmu , sumbangan berupa tenaga dan pikiran kami ucapkan banyak terima kasih .  Semoga amal baiknya dibalas oleh Allah swt . Amin.

2 komentar:

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Daru warga RW 04 , siapa saja yang mempunyai ilmu hendaknya diamalkan untuk masyarakat . Sehingga masyarakat RW 04 dapat ikut menikmati hasil ilmu yang didapat dari bangku kuliah diterapkan di masyarakat dimana dia tinggal. .

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Komentar dapat dilakukan oleh semua orang / warga RW 04 dengan menulis nama emailnya sendiri dan ditujukan ke email admin blogspot RW 04 , yaitu : purnomosadiwijaya.7@gmail.com