Kamis, 03 Januari 2013

Perbaikan Mobil Molen milik PT Nindya Karya di RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan.

Mobil Molen milik PT Nindya Karya No. TM 04 sudah dapat ditarik dari posisi jalan yang belum dicor , sehingga jalan yang belum dicor akan disusul untuk dicor, pada  waktu yang dekat ini .
Mobil molen milik PT Nindya  Karya mesinnya sudah dilepas untuk diperbaiki di  bengkel PT Nindya Karya .
A Pohon pohon ditepi lapangan RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan tampak sudah mulai meninggi sehingga kelihatan hijau , apalagi dimusim hujan ini pohon tumbuh dengan lebih subur tanpa disirami dengan air pompa.
Taman Apotik hidup RW 04 Kelurahan Jakamulya dilihat dari utara lapangan
Pada tanggal  4 Januari 2012 datang  karywan2 Nindya Karya yang akan memperbaiki mobil Molen milik PT Nindya Karya  di RW 04 Kelurahan Jakamulya , Bekasi  Selatan . Team membawa Mobil Molen dan Kijang tempat peralatan untuk membonkar mesin yang rusak . Semula mobil Molen Cement masuk dari jalan Kepodang  ternyata tidak dapat membelok karena tikungannya sempit , sehingga mobil masuk lewat selatan jalan disamping lapangan olah raga RW 04  Jakamulya , Bekasi  Selatan.
 Mulai dari jam 11.00 sampai maghrib belum selesai akhirnya besoknya akan diteruskan memperbaiki Mobil Molen Cement yang sudah hampir 3 minggu parkir di jalan Lapangan RW 04 Jakamulya .
Penghijauan disekitar RW 04 sudah mulai tampak disebelah barat taman itulah Mobil Molen uang mengangkut cemen utnuk pengecoran mengalami keruskan mesin , dan cement didalam mobil molen masih banayk , sehingga untuk diderek cukup berat.

Mobil Molen milik PT Nindya Karya tidak dapat masuk lewat jalan Kepodang waktu mau belok karena tikungannya terlalu sempit , lalu balik mundur lewat selatan dan akhirnya dapat menedekat Truck Molen yang rusak .
Mesin Mobil Molen yang rusak sudah diturunkan kemaren setelah dipernaikik akan dipasang kembali ke Mobilnya .Add caption
Mesin Mobil Molen milik PT Nindya Karya sedang diperbaiki oleh karyawan PT Nindya Karya bagian tehnik .
Mesin sudah diturunkan dan dibawa keluar dari mobil untuk diperbaiki . Mobil akan ditarik dengan mobil lainnya yang masih baik .

Tidak ada komentar: