Selasa, 05 Juni 2012

Kegiatan RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan 5 Juni 2012.

Tanggal 5 Juni 2012 lapangan RW 04 dibenahi , pohon2 yang telah tinggi dipangkas , seperti pohon jambu yang ada dipojok utara .
Pompa air jetpump sumbangan dari keluarga Bp Edi jalan Bondol setelah diperbaiki oleh RW 04 dipasang dilapangan untuk menyirami tanaman2 dilapangan .
Pompa jet pump telah dipasang disebleah barat lapangan guna menyirami pohon2 an yang berada disebelah barat . Hari ini tempat pompa diplester / disemen agar tidak besek dan aman dari pencurian maka pompa tersebut ditutup dengan besi dan dikunci .

Sedang pompa yang ada disebelah timur juga sudah diperbaiki , untuk mengairi / menyiram tanaman2 yang berada disebelah timur lapangan .

Telah dibuat pemberitahuan kepada warga agar tidak membuang sampah2 bekas bangunan dilapangan .

Juga dijalan lingkungan RW 04 sudah dibuat tulisan agar para pengendara mobil / motor tidak ngebut karena dijalanan lingkungan sekarang banyak anak2 kecil yang keluar masuk dari rumah dan lari kejalanan tanpa lihat kanan kiri , sehingga membahayakan dirinya .

Lapangan olah raga baynyak yang retak2 sekarang sudah mulai ditembal dengan semen yang kemudian akan dicat dengan cat kolam .

Lampu lapmpu dilapangan akan segera diperbaiki lampu lampunya .
Pohon pohon disekitar lapangan yang ditanam 3 tahun yang lalu dalam rangka penghijauan telah besar dan sudah berbuah , seperti jeruk , pohon jambu bol juga mulai berbuah . Wargapun sudah mulai merasakan buahnya .

Pohon mangga besar dekat pendopo RW 04 yang diselatanpun nantinya akan di pangkas setelah pohon mangga disebelahnya dan pohon pohon disekitarnya telah besar, sehingga kerindangan tetap terjaga .

Pohon pohon keras yang terletak dilokasi taman tanaman obat dibuang , karena area disitu khusus untuk tanaman obat obatan . Untuk tanama keras dan ditanama disekitar lapangan diluar area taman tanaman obat obatan .
Pohon jambu yang terletak ditaman buah , dimana buahnya banyak yang dimakan ulat dan sampahnya sangat banyak akan ditebang , agar sinar matahari dapat menyinari tanaman obat obatan . Tanaman obat yang sebagian pada mati akan diganti setelah areanya dibersihkan dari rumput rumput yang sudah mulai tinggi sehingga menganggu tanaman obat2 an .

Kepengurusan RW 04 yang telah habis masa berlakunya sampai dengan Juni 2012 , telah diserahkan kepada para ketua RT . Dimana para Ketua RT akan mengadakan penjaringan ketua RW yang baru atau meneruskan yang lama . Sehingga setiap RT sudah membuat angket angket untuk disebarkan kewarganya , apa yang diusulkan untuk dikumpulkan oleh Ketua RT masing2 . Setelah terkumpul dan ada keputusan dari para Ketua RT maka Pengurus RW diundang untuk mengadakan rapat  dalam rangka pemilihan Ketua RW baru  periode tahun 2012 sampai dengan tahun 2015.

Ketua RT 04 RW 04 hasil angket dari warga , agar kepengurusan RT 04 dibawah pimpinan Bpk Sumardi tetap diteruskan untuk periode tahun 2012 sampai dengan tahun 2015.

Sedang Ketua RT 03 RW 04 juga sedang mengadakan penjaringan Ketua RT barunya .

Demikian berita Kepengurusan RW 04 Kelurahan Jakamulya  dalam bulan Juni 2012 . RW 04 sedang membutuhkan Bak Tractor untuk pengangkutan sampah2 dan mengangkut sampah plastik untuk dijual , dan uangnya dipergunakan untuk kas RW 04 untuk keperluan RW 04.

Uang  hasil pengmpulan di kotak RW 04 yang telah terkumpul selama 3 tahun ada Rp. 1.899.000,- dan dibuka oleh Ketua RW 04, disaksikan Sekretaris RW 04 , dan para pengurus lainnya . Kemudian uang tersebut disetor ke bendahara RW 04.

Perlu diketaui bahwa uang honor dari Pemda Bekasi untuk Ketua RW 04 sebesar Rp. 200.000,- setiap bulannya disetorkan ke Kas RW 04 untuk kepentingan bersama  warga RW 04 .

Uang hasil penjualan bekas2 plastik dijual uangnya juga disetorkan ke Kas RW 04 untuk dipergunakan kepentingan warga RW 04.

Demikianlah Ketua RW 04 Bp H Sabdo Goentoro sangat memperhatikan warganya , juga kejujurannya perlu dicontohkan , karena semua uang yang ada / yang masuk dari luar biarpun ditujukan untuk pribadinya disetorkan ke kas RW 04 juga .

Apabila dalam kepengurusan RW 04 periode juni 2009  sampai 2012  ada kekurangan , kekeliruan  , kesalahan , keputusan yang tidak memuaskan warga , kami Ketua RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan  dan seluruh staff RW 04  sebagai manusia biasa  tempat membuat kesalahan  mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya .

Kepada semua warga yang mendukung jalannya kepengurusan selama 3 tahun , baik itu sumbangan material , moril , kami ucapkan terima kasih , semoga amalnya dibalas oleh Allah swt .

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.