Senin, 11 Juni 2012

Pemilihan Ketua RT 03 RW 04 periode 2012 - 2015.dan pengisian angket Ketua RW 04 Jakamulya Bekasi SElatan

Pada hari Minggu tanggal 10Juni 2012 jam 20.00 diadakan pertemuan Ketua RT 03 dan para staffnya `dirumah Bp H Gunarwin .
Yang hadir : Ketua RW 04 Bp H Sabdo Goentoro , Sekretaris RW 04 Bp .Purnomo Sujadi Adiwijaya , Bendahara RW 04  merangkap Bendahara RT 03,  Bp .H Ir Sudharto MSIE , Bp Asmoro , Bp Agus Riyanto . Bp. Edy Susanto .

Sebelumnya telah dibagikan angket untuk pengisian siapa saja calon yang akan dipilih , angket diisi lalu ditutup amplopnya dan diserahkan kembali kepada Bp . H Gunarwin .

Dengan disaksikan yang hadir amplop dibuka satu persatu ,setelah dihitung dan dipilih pilih banyak nama yang muncul tetapi paling banyak 2 dan 1 nama , ternyata ada 3 nama yang paling banyak muncul seperti dibawah ini :

 Yang pertama paling banyak  Bp H Asmoro
 Yang kedua     paling banyak  Bp.H Gunarwin
 Yang ketiga     plaing anyak    Bp. Martin Irawan SE, MM

Kesimpulan nanti akan diadakan rapat RT untuk mengundang warga guna menentukan siapa yang paling cocok untuk jadi Ketua RT 03 , Sekretaris dan Bendahara ,

Selain itu angket untuk pemilihan Ketua RW 04 juga disebarkan kewarga RT 03 , angket berisi 2 pilihan : 1 . Ketua yang lama dilanjutkan
                                         2.  Diadakan Pemilihan ketua RW yang baru .

Hasil angket sebagai pendahuluan  untuk penjaringan Ketua RW 04 yang baru ternyata sebagian besar dari warga RT 03  memilih dilanjutkan saja . Artinya Bk H Sabdo Goentoro tetap melanjutkan sebagai Ketua RW periode 2012 - 2015 .

Dengan ini maka RT03 tidak mengadakan pemilihan Ketua RW baru  sehingga tidak perlu dibentuk Formatur  Pemilihan Ketua RW 04  Jakamulya Bekasi  Selatan .

Hasil dari RT 03 mengenai pemilihan Ketua RW 04 akan dibawa ke Rapat RT .Keempat RT yang ada di RW 04 rapat guna membahas tindak selanjutnya .

Kepengurusan RW 04 pada bulan Mei 2012  telah diserahkan ke pada para Ketua RT untuk mengadakan kebijaksanaan pengaturan Tata Cara Pemilihan Ketua RW 04 .

Dari RT 03 nemilih membagi kesemua warga penduduk tetap saja , bagi pengontrak tidak diberikan amplop pemilihan karena sebentar sebentar para pengontrak pindah  tempat .

Mengapa tidak diadakan rapat pemilihan Ketua RT 03  dengan mengundang warga ? Sudah beberapa tahun berpengalaman bahwa warga yang diundang untuk pemilihan RT yang datang hanya sekitar 5 - 8 orang saja , sehingga tidak memenuhi syarat untuk pemilihan . karena hanya 20 % saja yang hadir.
Sehingga cara yang effektip adalah membagikan blanko2 kesemua warga untuk mengisi amplop , sehingga ssaran agar semua warga ikut memilih dapat tercapai tanpa biaya yang besar  dengan hasil yang maksimal .


H Gunarwin selaku cartacer Ketua RT 03 sedang membacakan kata pembukaan dalam pertemuan tesebut

Bp HIr Sudartho MSIE selaku Bendahara RT 03 merangkap Bendahara RW 04 sedang membaca setip amplop yang telah disobek 

Bp H Asmoro sedang membuka amplop2 yang telah terkumpul , ternyata ia sendiri mempunyai suara terbanyak sebagai Ketua RT 03.

1 komentar:

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Bagi siapa saja yang mau menyumbangkan bentuk Blog RW 04 , silahkan saja tetapi secara sukarela sebab danaya tidak tersedia untuk pembuatan Blog. Blog ini adalah sumbangan dari warga RW 04 secara cuma cuma ( tanpa biaya sepeserpun ) , sehingga kita perlu hargai atas sumbangan pemikiran pembuatan Blog yang sederhana ini ,usahanya membuat Blog biarpun secara minim masih kurang . Kami para staff RW 04 berterima kasih atas adanya Blog RW 04 yang sebelumnya belum pernah dibuat oleh pengurus2 sebelumnya .Marilah kita sumbangkan ilmu apa saja yg kita miliki demi perkembangan warga RW 04 , Jakamulya .