Senin, 18 Juni 2012

Peraturan Daerah Kota Bekasi No 04 Tahun 2005.

Sehubungan dengan akan diadakan pemilihan Ketua RT dan Ketua RW didaerah RW 04 Keluarah Jakamulya Bekasi Selatan ,Bapak Agus Riyanto , Sekretaris RT 04 / RW 04 yang juga Seksi Kepemudaan RW 04 telah membagikan foto copy kepada Ketua RW 04 , Sekretaris RW 04 dan para Ketua RT Peraturan Daerah Kota Bekasi  Nomor 04 Tahun 2004 tentang Pedoman pembentukan Rukun Tetangga ( RT ) , Rukun Warga ( RW ) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kota Bekasi.

Dengan telah dibagikanya foto copy Peraturan Daerah Kota Bekasi No 04 Tahun 2004 , kami warga RW 04 berterima kasih kepada Bp Agus Riyanto yang telah membagikan foto copynya , sehingga dapat dipergunakan untuk aplikasi sistim pemilihan RT dan RW 04 serta pedoman dalam kegiatan selanjutnya  di Jakamulya Bekasi Selatan.

Dengan demikian diharapkan semua Ketua RT dan Ketua RW beserta para staffnya  mengetahui hak dan kewajiban sebagai Ketua RT / RW , serta mengetahui kedudukan , tugas pokok dan fungsi Ketua RT / Ketua RW.

Dengan adanya web site Pemerintahan Kota Bekasi kita semua warga Bekasi mengetahui apa2 yang direncanakan oleh Pemda Bekasi dan mengetahui Perda Perda yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota Bekasi . Klau kita butuh salah satu Perda Bekasi kita tinggal buka webnya kemudian di copy / print .

Tidak ada komentar: