Rabu, 13 Juni 2012

Warga RT 003 RW 04 Bp Martin Irawan SE MM dirawat dirumah Sakit Polri Kramat Jati.

Warga Rt 003 RW 04 Bapak Martin Irawan SE, MM yang tinggal di Jalan Kepodang Blok C/ 6 sedang dirawat di rumah Sakit Polri Kramat Jati  , dan akan dioperasi . Semoga operasinya dapat berjalan dengan lancar dan penyakitnya dapat diangkat oleh Allah swt melalui beberapa dokter ahli bedah .

Seminggu yang lalu Pa Martin Irawan sakit , pada malam hari itu juga   lalu dibawa kerumah Sakit Budi Lestari yang letaknya paling dekat dengan rumah  , beberapa hari kemudian dibawa kerumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk pengobatan lebih lanjut . Karena tempat di Rumah Sakit Cipto Mangoen Koesumo  untuk menginap penuh lalu pindah ke Rumah Sakit Admira Pulau Mas , rumah sakit tersebut adalah Rumah Sakit baru sehingga tempatnya nyaman dan bersih sekali . Beberapa hari kemudian pulang kerumah dan paginya hari Senin dibawa ke Rumah Sakit POLRI  Kramat Jati  untuk dioperasi .

Kami pengurus RW 04 beserta staffnya mendoakan semoga Bp Martin Irawan SE , MM dapat disembuhkan oleh Allah SWT , serta diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan penyakit yang dideritanya  .  Amiin.

Jam 10 hari Kamis tanggal  14 Juni 2012 , saya istri , Sunanrno , Shanti dan Dean  besuk Pa Martin di Rumah Sakit Polri Sukanto Kramata Jati , Jakarta Timur .
Pa Martin Irawan dirawat di Ruang Cendrawasih lantai 3 kamar no 02 .
Tampak segar setelah dioperasi  untuk mengeluarkan batu di saluran kandung kemih .
 Jam 12.00 kami semuanya pulang , karena Yati mau kerja kerumah Sakit Jakarta , sehingga mobil berhenti di Ciliitan , kemudian ganti naik Bus 45 untuk menuju jalan Jndral Soedirman Semanggi , Jakarta Selatan.

Rumah Sakit POLRI Sunato di Kramat Jati Jakarta Timur , tempat Pa Martin Irawan dirawat. Jam 11.00 aku Kamis 14 Juni 2012 ke sana bersama istri , Sunarno , Shanti dan Dean .

Rumah Sakit Sukanto dilihat dari atas kamar 02 Cendrawasih .

Ibu Martin dan Ibu Sukiyati sedang berincang bincang di kamar 02 Cendrawasih RS Sukanto

Ruang Cendrawasih lantai 3 kamar 02 tempat Pa Martin Irawan dirawat   



Jam 13.00 kami sampai dirumah , kemudian Sunarno juga langsung ke kantor lagi  di BTN Tambun .













1 komentar:

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Kemaren hari Jumat 15 Juni 2012 Bpk Martin Irawan sudah pulang kerumah di jalan Kepodang C6 , RT 03 RW 04 .Jakamulya Bekasi Selatan .
Malam jam 19.99 ibu ibu warga Rt 03 pada besuk Pak Martin kerumahnya .