Rabu, 26 Juni 2013

Pengambilan sample kotoran unggas di RW 04 Jakamulya dan di Pasar Jamblang.

Pada hari  Senin RW 04 kedatangan Team dari Dinas Peternakan  Pemda Bekasi dalam rangka mengambil sample2 kotoran unggas yang ada di RW 04 Jakamulya .
Team dari Dinas Peternakan mengambil sample dirumah rumah yang ada burung atau ayam  , setelah rumah2 di RW 04 lalu dilanjutkan kepasar Jamblang dimana disitu banyak penjual ayam dan burung .

Sample sample kemudian dibawa oleh Team untuk dianalisa di Pusat Laboratorium  di  Bogor / Bandung .

Kedatangan team tersebut dalam rangka menanggulangi wabah flue burung di RW 04 Jakamuklya yang telah mengambil korban balita Respati Bagas putra dari Bpk Seno seorang Polisi lalu lintas yang kebetulan jadi Paswal Walikota Bekasi  rumahnya .di jalan Bondol  Blok C RT 003 RW 04 Jakamulya  Bekasi  Selatan .

Para  pemilik unggas sedang menunggu hasil samplenya apakah terkena virus AI atau tidak . Mereka pun cemas karena kalalu terkena virus flue burung ( AI ) maka burungnya harus dimusnahkan dengan dibakar lalu dikubur .


Add caption


Petugas dari Dinas Peternakan sedang mengambil saple kotoran burung dirumah Bp Sunanrno jalan Kepodang , Jakamulya Bekasi Selatan


Para Ketua RT 01 s/d Rt 4 dan Ketua RW beserta stafnya mendampingi para petugas serta menunjukkan siapa siapa yang menpunyai burung/ ayam.Add caption

Lapangan RW 04 Jakamulya Bekasi  Selatan.

Tidak ada komentar: