Rabu, 08 Desember 2010

Pembangunan Ruko2 baru di Galaxy mulai dibangun .

Grand Galaxy Mall yang mulai dibangundi Galaxy patung Kuda 3                                         
Apabila Ruko2 di Galaxy sudah mulai beroperasi & Grand Mall Galaxy juga sudah mulai maka jalan Raya Galaxy akan lebih ramai lagi & bertambah kemacetan , apabila tidak ditambah jalan alternatip atau flay over diperempatan Superindo , juga perlu flay over diperempatan Mal Metropolitan & Giant . Karena setiap hari antrian nunggu lampu merah cukup lama , terutama di jam jam sibuk. 

Jalan Suluki Cempaka yang menuju ke Toll barat lewat  Cikunir Indah & Jatibening Real Esate  jalannya rusak parah , kalau pagi & sore hari macet . Mobil2 yang lewat tanjakan dekat Perumahan  Cikunir Indah  banyak bannya pada cepet rusak & kempes  karena jalannnya berbatu batu seperti kali kering , terutama pada waktu hujan . Karena disitu ada juga orang yang minta uang dijalan yang rusak menambah macet lagi. Sering juga mobil masuk got ditepi jalan karena menghindar mobil yang berpapasan , kalau dapat gotnya ditutup beton sehingga jalan bertambah lebar & aman . Makin hari jalan Suluki Cempaka terutama ditanjakan dan tikungan makin bertambah rusak sehingga yang kelihatan batu batuan besar lancip2 nongol .A-palagi kalau hujan turun maka ditikungan dekat bengkel mobil Jawir penuh air sehingga ga kelihatan dalamnya lobang jalan , sehingga perlu extra hati hati akibatnya antrian mobil makin panjang & tersendat sendat. Kapan jalan ini dibetulkan oleh Pemda Bekasi ?

Ruko ruko lantai 3 yang sedang dibangun di Galaxy, apabila sudah jadi akan menambah keramian disekitar Ruko dan jalan Raya Galaxy sebagai jalan utama keluar & masuk komplek

Ruko sedang dicor cement di Galaxy, kalau sudah jadi semua maka jalan bertambah padat & kemungkinan terjadi kemacetn , apabila jalan alternatip tidak ditambah .


Jalan Galaxy Raya dipagi jam 10.30, hari Rabu 8 Desember 2010 , sudah tidak padat seperti waktu pagi & sore hari .

Tidak ada komentar: