Minggu, 09 Desember 2012

Pengecoran Jalan Kepodang dari 1/3 akhirnya secara keseluruhan di cor.

Pada hari Minggu pagi tadi jam 11.00 akhirnya jalan Kepodang akan dicor  ,menjadi secara keseluruhan  .  Alhamdulillah warga sepanjang jalan Kepodang Jakamulya menjadi gembira dan berterima kasih kepada Walikota yang sekarang berkuasa , semoga Walikota sekarang terus terpilih lagi sehingga jalan2 lingkungan dan saluran air  dan lapangan Fasos dapat direnovasi  dimasa masa yang akan datang .

Setelah Ketua RW 04 bernegosiasi dengan Ibu Rina salah satu anggota  bagian Banggar Kota Bekasi yang berkompeten menangani proyek2 yang diajukan akhirnya proyek dapat goal untuk peningkatan jalan2 di RW 04 Jakamulya  . Kami warga RW 04 berterima kasih atas usahanya Ibu Rina memperjuangkan pembangunan peningkatan jalan lingkungan RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan .

Kami warga RW 04 Jakamulya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bekasi sekarang yang menyetujui proyek2 di RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan dan proyek2 peningkatan jalan di kelurahan jakamulya  pada umumnya .

Jalan Kepodang Jakamulya , Bekasi  SElatan dibagian timur tadi pagi sudah mulai dipasang papan papan pembatas pengecoran yang akan dicor oleh pemborong yang ditumjuk oleh PEMDA Bekasi .
Jalan Kepodang dibagian barat yang akan dicor juga , oleh Pemda Bekasi  dalam waktu dekat ini sebelum tanggal 16 Desember 2012 .
Jalan dipinggiran lapangan RW 04 Jakamulya Bekasi sudah dipasang papan pembatas dipinggir jalan , untuk persiapan pengecoran oleh pemborong yang ditunjuk oleh PEMDA Bekasi .


Tidak ada komentar: