Sabtu, 08 Desember 2012

Pengecoran jalan Kepodang hanya 1/3 saja.

Pada hari   Jumat dan Sabtu aku lihat jalan kepodang diukur lagi tetapi hanya 1/3 saja dibagian timur , hanya sepanjang 65 meter , padahal   jalan Kepodang panjangnya 185 meter pada waktu disuruh diukur , waktu diusulkan .

Pada jalan Kepodang bagian timur setelah 65 meter  , arah dibelokan kekiri menuju jalan dipinggiran lapangan  yang bukan jalan Kepodang , lalu belok kekanan jalan Walet .

Ini terjadi karena memang diarahkan oleh Ketua RW  04  dan Bagian pembangunan agar belok kekiri jalan disepabjang pinggir lapangan , karena jalan tersebut akan sering dilalui mobil  pejabat2 yang akan ke Pendopo Lapangan RW 04 yang  juga merupakan pusat kegiatan RW 04 Jakamulya , seperti posiandu , tempat Pemilihan Umum , dll


Pada hari ini Sabtu papan papan pembatas pinggiran telah dipasang untuk pengecoran cemen .

Warga jalan Kepodang yang semula gembira akan dicor sebagian warga pada kecewa karena pada mulanya dikabarkan jalan Kepodang seutuhnya yang akan dicor , tetapi ternyata tidak jadi dicor ,  karena sudah terlanjur diukur dan akan dicor , warga tidak dapat berbuat apa2 kecuali melihat saja dan mengharap agar jalan Kepodang nantinya juga dicor juga seutuhnya jalan Kepodang  , karena pada ujung barat jalan Kepodang juga sudah rusak parah ,aspalnya sudah mengelupas sehingga kalau hujan air menggenang  diujung jalan Kepodang bagian barat .

Semoga saja pihak Pemda Bekasi memaklumi keinginan warga RW 04 yang disepanjang Jalan Kepodang , jangan hanya 1/3 jalan  saja yang dicor . Untuk itu kamu masih berharap kepada PU Pemda Bekasi untuk melanjutkan pengecoran jalan Kepodang dalam waktu dekat ini .

Kamipun berterima kasih atas pemgecoran yang akan dilakukan di jalan samping lapangan dan yang akan dibelokkan ke kanan jalan Walet .

Kamipun bertanya mengapa dibelokan ke jalan Walet bukan diteruskan saja secara keseluruhan jalan Kepodang ?, sehingga jalan Kepodang tidak kelihatan rapi karena hanya 1/3 saja jalan yang dicor . ?

Tidak ada komentar: