Jumat, 28 Desember 2012

Hampir 80 % jalan lingkungan RW 04 Jakamulya dicor cement oleh PU Pemda Bekasi .

Jalan jalan di lingkungan RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan hampir semuanya dicor cemnt . Tinggal ujung jalan Kepodang 20 meter lagi , Jalan Pelatuk belum , jalan Pelatuk Batu , Jalan Walet sudah 85 % sisanya tingal menunggu anggaran tahun berikutnya .

Dengan telah dicor jalan jalan lingkungan maka jalanan kelihatan bersih , truck sampah yang 2 x seminggu lewat merasakan enak .

Hanya saja yang masih menyisakan adalah mobil molen belum selesai diperbaiki . Mobil masih ditengah jalan barat lapangan RW 04 .

Sehingga tengah tengah jalan disamping barat lapangan RW 04 ada beberapa meter yang belum dicor menunggu mobil molen cemen  pergi .

Lapangan RW 04 Jakamulya kalau hujan tergenang air karena letak lapangan lebih rendah dengan lingkungan sekitarnya . Kami warga RW 04 melalui Ketua RW nya juga sudah  mengajukan agar lapangan olah raga ditinggikan lantainya . Karena satu satunya tempat hiburan , olah raga , parkir mobil , senam , dll kegiatan warga RW 04 adalah lapangan RW 04 . Ini  dikarenakan rumah2 di RW 04 adalah type 36 dan 45 dimana tanahnya tidak ada lagi untuk tempat bermain  anak anak .

Lingkungan lapangan sudah terlihat hijau karena sudah mulai ditumbuhi pohon2 yang mulai membesar dan rindang karena sekarang musim hujan.

Mobil molen yang masih mogok dijalan barat Lapangan OR RW 04 Jakamulya Bekasi .
Jalan Kepodang RT 03 RW 04 baru saja dicor cement , belum dapat dilalui kendaraan karena masih basah .

Tidak ada komentar: