Senin, 22 November 2010

VISI MISI PKK

V I S I    P K K 

Terwujudnya Keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa berakhlak mulia dan berbudi luhur , sehat sejahtera , maju - mandiri , kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan .

M I S I 

1. Meningkatkan mental spritual , perilaku hidup dengan menghayati dan mengamalkan Pancasila serta meningkatkan pelaksanaan hak dan kewajiban sesuai dengan hak azazi manusia ( HAM ) , demokrasi , meningkatkan kesetiakawanan sosial dan kegotongroyongan serta pembentukan  watak bangsa yang selaras , serasi dan seimbang.

2. Meningkatkan pendidikan dan ketrampilan yang diperlukan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa  serta meningkatkan pendapatan keluarga .

3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pangan keluarga , serta upaya peninmgkatan pemanfaatan pekarangan melalui halaman ASRI , Teratur , indah dan yamanan ( Hatinya ) ) PKK , sandang dan perumahan serta tata laksana rumah tangga yang sehat .

4. Meningkatkan derajat kesehatan , kelestarian lingkungan hidup serta membiasakan hidup berencana dalam semua aspek kehidupan dan perencanaan ekonomi keluarga dengan membiasakan menabung .

5. Meningkatkan pengelolaan gerakan PKK baik kegiatan pengorganisasian maupun pelaksanaan program-programnya yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakat setempat.

Tidak ada komentar: