Selasa, 23 November 2010

Hari Selasa tgl.23 Nopember 2010 di RW 04 Jakamulya.

Terima kasih kami ucapkan dari Ketua RW 04 Bp H Sabdo Goentoro dan staffnya  kepada Bapak Cecep Sukmawijaya selaku Lurah Jakamulya , Bekasi Selatan  atas kedatangan para staff / karyawan Kelurahan Jakamulya yang dipimpin Oleh Stafnya  Lurah Bpk. Drs. Cecep Sukmawijaya Hari Selasa pagi + / -  jam 08.30 .

Para karyawan Kelurahan Jakamulya datang lagi untuk bekerja bakti  untuk beberapa waktu +/- 1 jam . Menurut Ketua RW kemungkinan karena para karyawan harus bekerja lagi sehingga  kerja  baktinya  tidak mempunyai target tertentu , yang penting ikut berpartisipasi untuk mendorong para warga RW 04, sayangnya para warga kalau pagi sebagian besar masih disibukkan pekerjaan  dirumah  yang belum pensiun pergi kerja jam 06.00 sehingga banyak warga yang tidak melihat kedatangan para karyawan Kelurahan Jakamulya pada datang bekerja bakti membersihkan sekitar lapangan  RW 04 Jakamulya .

Pa H Gunarwin & Pa H  Asmoro melanjutkan kerja baktinya orang kelurahan tadi jam 10.00

Taman Apotik hidup .. rw 04

Jalan disamping lapangan RW 04 sebelah barat, sudah dipasangi umbul2 untuk menyambut kedatangan para anggota Team Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK - KB- Kesehatan nanti pada hari Kamis Bulan Nopember 2010.

Jalan Pelatuk  tempat sampah dicat biru laut oleh Bp Gunarwin & Pa Asmoro

Bapak Haryono berbincang dengan Ketua RW 04 p H Sabdo Goentorosebelum berangkat kerja ke Jakarta.



Ketua RW 04 sedang berada dilapangan dengan cucunya meneruskan pekerjaan yg tadinya dikerjakan para karyawan Kelurahan Jakamulya , karena terbatasnya waktu mereka masuk kerja lagi untuk melayani masyarkat Kelurahan Jakamulya..

Pagi ini mengecat pagar Toga / taman apotik hidup , serta mengecat tempat sampah di jalan Pelatuk oleh Bpk H Asmoro ,H. Gunarwin , Daud Kalembang , Bp Jhon Baramuli , Ketua RW 04 & Sekretaris RW 04 .   

Bp Haryono yang banyak kesibukan waktu mau kerja berpesan kepada Ketua RW 04 untuk menyumbang aqua dihari Kamis nanti , kami atas nama Ketua RW 04 mengucapkan terima kasih kepada Bp Haryono dan lainnya yang telah menyumbangkan baik materi maupun moril dan tenaga guna menyukseskan acara penilaian  Lomba PKK -KB- Kesehatan di RW 04 Jakamulya  .

1 komentar:

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Bagi yang mempunyai ceritera kegiatan dilingkungan RW dapat dikirim ke admin .