Kamis, 25 November 2010

Lomba PKK-KB - Kesehatan Rw04 Jakamulya Bekasi Selatan

Hari Kamis adalah hari yang menggembirakan karena telah tiba  saat yang dinanti natikan yaitu penilian PKK-KB-Kesehatan didaerah RW 04 Jakamulya . Jam 08.00 ibu ibu  & pengurus RW 04 telah bersiap siap menyambut kedatangan para Team Penilai Lomba PKK-KB-Kesehatan . Juga dari Keluarhan Jakamulya datang beberapa staffnya untuk melakukan pengecekan persiapan dan sekalian membantu membersihkan lapangan yang masih tergenang air agar segera kering .
Team Penilai yang pertama datang dari Kota adalah Bapak Aswin Hutagalung datang kelapangan di dampingi para ibu PKK Keluarhan Jakamulya dan Ibu PKK RW 04. Dari lapangan RW 04 lalu memeriksa rumah Sehat dirumahnya Ibu Eddt Susanto di Jalan Oelatuk , Ibu Eddy dan Ibu Ketua PKK diwanwancarai & tanya jawab sekitar Kesehatan Keluarga dan melihat lingkungan rumah Sehat . Setelah selesai kira kira jam 11.30 Bp Aswin dan ditemani Bp Purnomo SA Sekretaris RW untuk menikmati makan siang . Berhubung Bp Aswin ada tugas ditempat lain maka beliau pulang terlebih dahulu setelah selesai memonitoring .

Kemudian rombongan dari PKK Kecamatan datang dengan Ibu Camat dan para staffnya serta para Ibu PKK tingkat Kota Pemda utnuk memonitoring , disitu disediakan 6 meja dengan maing masing 4 kursi . 2 Kursi untuk Team  Monitoring 2 kursi untuk Ibu PKK Rw 04 yang akan dionitoring .

Monitoring berjalan dengan lancar dengan tanya jawab dan masukkan yang positip demi kemajuan lingkungan RW 04 , terjalimlah hubungan timbal balik yang baik sekali. Input dari Pemda kita catat untuk dilaksanakan .
Adminidtrasi  yang belum sempurna akan disempurnakan kemudian , lingkungan yang belum memadai atas saran dari Team Monitoring akan dibahas bersama oleh PKK & Staff RW & RT .

Kedatangan Team Penilai PKK-KB-Kesehatan sangat bermanfaat bagi masyarakat RW 04 Jakamulya , karena akan diketahui kekurangan2 dan saran2 serta contoh2 yang pernah dilakukan oleh RW lain yang menjadi juara Nasional PKK , agar dapat diterapkan di RW 04 Jakamulya..

Kami ucapkan terima kasih kepada semua Team Penilai dari Pemda Bekasi serta
Ibu Camat Bekasi Seltan beserta Staffnya .  Apabila dalam penerimaan kami kurang berkenan serta banyak kekurangan2 mohon dibuka pintu maaf yang sebesar besarnya .

Inilah gambar2 yang terekam saat Team Penilai PKK-KB-Kesehatan  sedang memonitoring .

Keakraban antara PKK RW 04 dengan PKK Kota Bekasi


Ketua PKK RW 04 dengan Ibu Camat Bekasi Selatan

Dfatar yang hadir di RW 04


Dfatra hadir d RW 04


Dirumah singgah Jl Pelatuk rumah Ibu Sudartho


Istirahat di rumah singgah RW 04

Istirahat dirumah singgah Jl Pelatuk setelah monitoring selesai


Anngota team monitoring istirahat setelah meonitoring di RW 04

Makan siang dirumah singgah jl Pelatuk Rt 03 RW 04 Jakamulya

Rumah singgah jalan Pelatuk RT 03 RW 04 Jakamulya rmh iobu ASudartho

Ibu PKK RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan.


Setelah dimonitoring PKK RW 04 berpose bersama .

Tidak ada komentar: