Rabu, 10 November 2010

Kegiatan Warga RW 04 Rabu tgl 10 Nopember 2010 serta keadaan got2 RW 04Jakamulya .

Got Rt 03 RW 04 di jl Pelatuk ujung barat pada macet , ini sudah berjalan bertahun tahun . air genangan perlu dialirkan ketempat lain , salah satunya buat sodetan baru ketempat yang lebih rendah mungkin ke kali RW 05..




Got yang macet perlu dibenahi, salah satu jalan alternatip adalah membuat buangan yang baru / sodetan ketempat yang lebih rendah .

Got yg menyempit  & air menggenang, ini perlu sodetan baru untuk membuang air yang tergenang

Jalan Kepodang depan rumah Pa Zaini  T sedang direnovasi dengan tambahan cement , makanya jalan ditutup menunggu kering sekali sehingga kendaraan ga boleh lewat sementara .

Kepada pengguna jalan mohon maaf dan harap berhati hati , terutama dimalam hari .


Jalan Kepodang mohon maaf ditutup sementara karena sedang ditambal cement agar jalannya rata . Biaya sendiri .

Pagi hari Rabu tgl 10 Nopember ibu2 RW 04 & rw lainnya melakukan senam sehat dilapangan olah raga RW 04  Jakamulya Bekasi , mulai jam 06.00 s/d jam 07.00

 Rumah Ketua RT 03 Bp H Juliono                                                                                                   


Got macet akibat pembuangan bekas2 material bangunan yang menyumbat                           .

Got mampet karena rusak , perlu diperbaiki melalui usulan ke pemerintah Bekasi.

Got got dilingkungan RW 04 Kelurahan Jakamulya , banyak yang sudah rusak karena memamng umurnya sudah cukup lama +/- 27 tahun . Dan selama itu belum pernah direnovasi seluruh got lingkungan . RW 04 sendiri untuk merenovasi seluruh got tidak punya dana , karena bila dkalkulasi cukup besar biayanya .
Seluruh got harus direstrukturasi karena banyak got sudah hilang ditimbun , ini perlu dibangun lagi agar tidak terjadi banjir atau genangan air yang dapat menimbulakan penyakit2 , seperti Demam berdarah , tercemarnya air sumur dari genangan air yang kotor masuk ke sumur warga.
Karena biayanya besar maka perlu diajukan bantuan anggaran biaya perbaikan got got seluruh RW 04 Jakamulya ke Pemerintah Bekasi .


1 komentar:

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Profil RW 04 sedang diusahakan agar tidk tercampur dengan profil Blog Purnomo-alyasa.blogspot.com .Sabar tunggu revisi .