Sabtu, 15 September 2012

Normalisasi saluran air di jalan Kepodang C7 ,RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan.

Pada hari Sabtu tanggal  14 September 2012 Saluran air disepanjang jalan Kepodang dinormalisasikan dengan cara lumpur2 dikeruk dengan bambu , didorong dengan bambu oleh para pekerja2 . Pemborong melakukan normalisasi yang dilakukan sekitar 12 orang .

Sedang dilapangan saluran air diberi beton dusapun , tetapi di jalan Kepodang kanan kiri gotnya dibersihkan .  Kotoran2 dibawa dengan gerobak kecil lalu dipindah ke truck besar. Kami pikir mau diberi beton Dusapun seperti saluran dipinggir lapangan . Tetapi kalau memang besteknya begitu tetap berterima kasih semoga tahun depan jalan kepodang juga diganti dengan Got buatan Dusapun  , sehingga kelihatan rapi dan air langsung berjalan setelah selesai .

Sampai sore kotoran2 ada beberapa rumah yang belum terangkut , seperti  di depan rumah ku ada seonggok lumpur yang belum sempat dibuang , kemungkinan besok paginya akan diangkut kita tunggu saja .
Karena kalau tidak diangkut akan kelihatan kotor sekali dan menganggu lalu lintas mobil yang lalu lalang , terutama apabila terjadi papasan mobil di jalan Kepodang  didepan rumah  kami.

Depan rumah jalan Kepodang C7, RT 03 RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan  sedang dirojok dengan bambu agar jalanan air lancar menuju ke Kali yang lebih besar .

Para pekerja sedang minum yang disediakan oleh Bpk Purnomo berupa air es sirop , yang dibuat sampai 3 kali teko besar , alahamdulilllah dapat habis.

Sementara para pekerja istirahat pada beli jajanan sambil minum es didepan rumah Sekretaris RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan  Bp Purnomo SA.

Didepan rumah dan warung Bp Dinasti ternyata banyak lumpur dan sampah dibawah jembatan , kemungkinan dibawa tikus2 kedalam selokan.

Didepan rumah Bp Martin Irawan jalan Kepodang c6 selokan terbuka sehingga mudah dibersihkan , disitu ada bekas akar pohon palem yang melintang diselokan , dan dibersihkan agar jalannya air lancar .

Kami warga RW 04 berterima kasih kepada Pemda Bekasi  yang melaksanakan proyek kebersihan dan normalisasi got di jalan Kepodang RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan.
Mohon setelah selesai proyek jalanan diratakan lagi dan unggukan lumpur juga dibuang .

Tidak ada komentar: