Senin, 14 Maret 2011

Rapat Pengurus RW 04 Jakamulya

Hari Minggu jam 20.00 tanggal 13 Maret 2011 .Pengurus RW 04 jakamulya mengadakan pertemuan untuk membahas lingkungan RW 04 Jakamulya .
Yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah 1. H Sabdo Goentoro ( Ketua RW 04 ) , 2. Ir Sudartho MSE ( Bendahara RW )  3. Purnomo SA MSc ( Sekretaris RW 04 ) , 4. H  Gunarwin , 5. Susanto Widodo , 6. Agus Riyanto ,  7. Sugeng , 8.  Idi Suwandi.

Hasil2 yang didapat dalam pertemuan tersebut adalah :
1. Lapangan RW 04 , dipingir2 disela sela coneblock rumut2 liar yang tumbuh akan dipotong dan disiram dengan bahan agar rumput tidak tumbuh lagi.
Pa Masud agar dipanggil untuk membersihkan rumput dengan mesin potongnya .
Mang Adi yang menamam rumput agar ditanya bagaimana kelanjutannya , karena pasca menanam rumput akan dijamin sampai tumbuh .
Agar segera direalisasikan pohon2 dari Pa Agus Riyanto , yaitu pohn kasturi dan pohon leci . Pohon lengkenga yang berdempetan agar dipindahkankesenbelah Barat lapangan dekat panggung senam.
Pohon turi yang sudah panjang2 agar dipotong.
Pohon turi ada 2 macam  1. Yang berbunga dan yang tidak berbunga .
2. Untuk seksi Sosial  agar diusulkan Bpk. Sutarto untuk ikut berpartisiapasi dalam seksi Sosial .

3. Pembuatan tong sampah  disetip pojok lapangan , Bp Agus Riyanto akan mengadakan drum yang dibelah dua , kemudian Bp Sudartho ada beberapa besi untuk tiangnya , Bp H Gunarwin juga punya pipa 1" untuk tiangnya .
Pemasangan  diberikan tanggung jawab oleh Bp H. Gunarwin . Bp Sugeng akan mengelas drum dengan kakinya .Jalan didepan pa Sorong rusak , sehingga perlu diperbaiki . Nanti Bp Gunarwin akan menghitung biayanya .

Tanggal 20 Maret hari Minggu aakn diadakan kerja bakti dilapangan , buat edaran ke RT RT.

Buat aturan dan diedarkan masalah tanaman2 yang ditanam di lapangan RW 04 , agar jangan dimiliki si penanam , sebab tanahnya adalah milik semua warga RW 04 .Usul agar pohon yang ditanam diberi tlisan , bahwa pohon ini adalah sumbangan dari Bapak  X untuk warga RW 04.

4. Buat Prgram agar setiap hari tertentu Pengurus RW 04 dengan RT nya untuk ketempat warga , untuk membicaran /menanyakan masalah2 yang ada seperti pembangunan lapangan RW 04, sebaiknya hari Minggu pagi jam 06.00 s/d 08.00

5. Pompa air ada yang macet agar dibetulkan. Pompa air yang ada ditimur ditutup saja karena krannya rusak . Pompa yang ada ditimur agar dipindahkan kedekat panggung untuk menyirami tanaman bagian barat .

6.Keamanan agar segera dipikirkan , karena keamanan yang sekarang kurang memuaskan warga ,

7. Uang kematian sekarang mempunyai saldo Rp. 7.666.851,-yang semula dipegang pa Faris B , sekarang sementara dipegang Bp Purnomo . Dan Sekretaris keberatan memegang uang tersebut karena tidak sesuai dengan fungsinya , untuk itu akan segra dibuatkan buku tabungan saja .
8. Uang sumbangan Pembagunan sekarang mempunyai saldo 987.750 ,0
    Sement 30 zak tetapi blm diambil .
Sumbangan tersebut berasal dari :
Bp. Taryono              Rp . 100.000,-
Bp. Haryono             Rp.   500.000,-
Bp. Wahyuno MM     Rp. 300,000,-
Bp Rudy Supalgan    Rp. 100.000,-
10 zak  cement dari Bp Subiantoro
20 zak cement  dari Bp R Edie Hendrijanto

9. Bulan Mei dan Juni 2011 akan diadakan lomba {Posyiandu tingkat kota , maka ibi ibu perlu dibackup . Dan perlu dibuat Panitia  untuk persipan lomba tersebut.

Tidak ada komentar: