Kamis, 06 Agustus 2015

Halal Bihalal 1436 H di RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan

Assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh .
Seperti tahun tahun yang lalu setiap habis sholat Iedulfitri di Masjid , warga RW 04 Jakamulya berkumpul dilapangan RW 04 untuk saling bersilaturahmi .
Acara secara spontan semua warga berkumpul dilapangan RW 04 sebelum masing masing keluarga keluar untuk bersilaturahmi dengan saudara saudar masing masing ditempat yang jauh.

Acara silaturahim  antar warga RW 04 dengan semua jajaran Pengurus RW 04 dan para Ketua RT dan stafnya dilapangan RW 04 berjalan dengan  lancar dan tertib penuh kekeluargaan .

Acara dimulai jam 08.00 sampai selesai  kira kira jam 08.40  , acara dilaksanakan tanpa dengan konsumsi apapun karena rumahnya dekat dan dalam lebaran biasanya makanan dirumah masing masing sudah tersedia .

Walaupun acara silaturahim sudah dilaksanakan dilapangan tetapi warga juga pada datang lagi kerumah kami sebagai Sekretaris RW ., agar persaudaran lebih baik .

Acara tanpa ada sambutan dari  Ketua RW maupun lainnya , tetapi secara spontan berbaris diinggir lapangan saling bersalama salaman dan  berangkulan antara Bapak dengan Bapak lainnya .

Demikian laporan dari RW 04 dalam acara silaturahim dihari 1 Syawal 1436 H , semoga acara ini dapat berlangsung terus untuk selanjutnya .

Kami dari seluruh Pengurus RW 04 Jakamulya mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang kami perbuat baik disengaja maupun tidak disengaja  serta mengucapkan "Selamat  merayakan kemenangan di Hari Raya Idulfitri tahun 1436 H .

 Dibawah ini beberapa dokumen pelaksanaan acara Hala Bihalal 1436 H dilapangan RW 04  Jakamulya Bekasi  Selatan .

Warga RW 4 antri bersalam salaman di hari raya Iedulfitri 1436 H


Paling kiri H Sabdo Goentoro  Ketua RW  04 Jakamulya Bekasi Selatan

















Tidak ada komentar: