Kamis, 04 Agustus 2011

Warga RT 05 RW 09 Jakasetia meninggal dunia .

Hari Kamis tanggal 4 Agustus 2011 , jam 5.45 Bp. Nana Sujana pada usia 58 tahun  yang bertempat tinggal di Jalan Murai RT 05 RW 09 Jakasetia Bekasi Selatan meninggal dunia karena sakit jantung  .Almarhum Bp Nana S adalah sering ngaji bersama dengan teman teman kita dengan ustad H Saeroji dan Ustad Muhammad Cahyo . Almarhum mantan pegawai Indosat , juga mantan Ketua RW 09 Jakasetia .

Jenazah dikebumikan di Garut pada hari ini , tadi ambulance dari Masjid Baitul Rochim  berangkat dari rumah sekitar jam 10.00 pagi .  Semoga almarhum diterima disisi Allah swt serta DIAMPUNI DOSA DOSANYA , BAGI KELUARGA YANG DITINGGALKAN AGAR DIBERIKAN KEKUATAN IMAN DAN KESABARAN OLEH ALLAH SWT .

 Habis layat aku jemput Tias di terminal bis Damri di Kayuringin  pada jam 10.00  pada waktu jemput Tias dijalan Raya Kalimalanh agak tersendat , setelah melewati PDAM Bekasi dekat masjid Al Azar ternyata ada operasi Polisi Lalu Lintas mencegat semua motor yang lewat PDAM baik yang dari arah timur maupun barat .

Selain itu bersamaan waktu juga digekar operasi pemeriksaan Mobil mobil Bak dan Mobil Box serta Truck serta mobil angkutan yang berpelat kuning .
Pulang dari Terminal kira kira jam 11,00 aku nganterin Yati ke Jalan Raya Kalimalang untuk naik angkot 26 jurusan Bekasi ke Kampung Melayu .

Alhamdulillah Tias  sudah pulang dari Pekanbaru dan sudah  sampai rumah dengan selamat .
Rencananya Hamidah mau ke Kepodang Jakamulya , dengan Alyasa lalu jemput Pandu kemudian kerumah sakit Jakarta untuk Fisioterapi tangannya .

Semoga Allah swt memberikan kelancaran dan kemudahan seta keselamatan dalam perjalanannya pulang pergi dari rumah kerumah sakit dan dari Rumah sakit Jakarta kerumah Cibubur . Amiiin .

Tidak ada komentar: