Rabu, 20 April 2011

Jalan lingkungan RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan yang perlu diperbaiki.

Jalan dekat pasar Jamblang dan Puskemas Jakamulya pinggiran got rusak akibat untuk tempat parkiran dan jalan rusak .

Jalan Kepodang adalah jalan utama RW 04 yang dapat digunakan untuk 2 kendraan roda 4 berpapasan , jalan ini digunakan untuk menuju ke Toll Cibening, got diujung jalan bagian barat rusak.Jalan  ini ada yang diaspal ada yang disement

Jalan dipinggir lapangan tadinya diaspal sekarang yang ada menjadi jalan dengan bebatuan .

Jalan disamping Lapangan Olah Raga RW 04 sedang diukur untuk perbaikan got .
Gambar jalan jalan lingkungan RW 04 yang perlu diperbaiki demi kenyamanan , keselamata , dan kesehatan masyakatat  disekitar RW 04 pada umumnya .

Usulan proyek perbaikan jalan jalan lingkungan RW 04  yang dibuat oleh para staff RW 04  , yaitu  :

H Sabdo Goentoro      ( Ketua RW 04 Jakamulya )  ; 
H Gunarwin                ( Seksi Pembangunan dan Pemeliharaan )  ,
Purnomo SA MSc       ( Sekretaris RW 04 ) , 
Ir Sudartho MSEA      ( Bendahara RW 04 ) .

Adapun para Ketua RT adalah sebagai berikut :
Ketua Rt 01    Bapak Djoko Supakat 
Ketua RT 02   Bapak  Mulyadi
Ketua Rt 03    Bapak Yuliono
Ketua RT 04   Bapak Sumadi .

Insya Allah hari Rabu tanggal 20 April Ketua RW 04 dan Sekretaris RW akan menemui Bapak Cecep Sukmawijaya Lurah Jakmulya untuk minta tanda tangan guna mengetahui surat permohonan bantuan perbaikan jalan lingkungan RW 04 dari Lurah untuk disampikan ke Walikota Bekasi .

Marilah kita berdoa  kepada Allah swt  semoga usulan permohonan perbaikan  jalan lingkungan dan perbaikan got serta pemasangan lampu dilingkungan RW 04 guna kepentingan masyarakat  dapat dikabulkan oleh para Pimpinan Pemerintahan Bekasi  , Kepala Dinas Binamarga , Para Anggota Dewan DPR Bekasi . Amin .terlaksana 
Lurah Kelurahan Jakamulya  Bpk. Cecep Sukmawijaya berdialog dengan Ketua RW 04 Jakamulya dirumah H Sabdo Goentoro, ini memang sering dilakukan oleh Lurah Jakamulya yang sering turun ke bawah  guna penyelesaian suatu masalah apapun.

Rumah singgah milik Keluarga Ir H Sudharto MSEA  di Jalan {elatuk RT 03 RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan , yang kebetulan sebagai Bendahara RW 04 , rumah ini sering sekali digunakan untuk pertemuan2 anggota2 PKK , Pengajian dan rapat rapat RW 04 ,.

Tidak ada komentar: