Minggu, 22 Mei 2011

Kerja bakti Warga RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan ,Minggi 22 Mei 2011.

Rencana kerja bakti di RW 04 yang direncanakan  dimulai jam 08.00 dapat berjalan lancar dan yang datang juga banyak . Rumput rumput disirami dengan bahan kimia yang dapat mematikan rumput sehingga tidak numbuh lagi di conblock  lapangan RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan.
Setelah selesai kerja bakti warga belum pada pulang  tetapi duduk duduk sambil ngonbrol  penglaman masing2 . Kira kira jam 10.30 warga sebagian pulang kerumah .
Pohon pohon dipinggir lapangan berupa pohon mangga , pohon , jambu , pohon nangka , pohon obata obatan , pohon turi , yang semuanya adalah milih warga RW 04 , ditempeli sticker / tulisan yang berbunyi : Ohon pohon ini milik Warga RW 04 , dan buahnya adalah milihk warga RW 04 harap dijaga kebersihannya , dilarang membakar sampah2 dilapangan karena menyebabkan polusi dan merusak conblock menjadi hitam . Sampah dibuang saja ke penarik sampah yang dari Pemda Bekasi .
Inilah gambar gambar warga RW 04 Jakamulya , Bekasi  Selatan ,sewaktu kerja bakti tanggal 22 Mei 2011 .
Sehabis kerja bakti terjadi hujan di RW 04 Jakamulya Bekasi , sehingga penyiraman rumput kemunginan gagal sebagaian karena belum bereaksi sudah kena hujan .


Warga RW 04 Jakamulya setelah kerja bakti Minggu 22 Mei 2011 pada duduk duduk saling tukar pikiran dan ngobrol hal hal yang berguna bagi keluarga .

Sampah sampah yang terkumpul akan dibuang ke truck Pemda yang leway=t RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan

Rumput pada tumbuh di conblock disiram dengan cairan khusus agar tidak tumbuh lagi .


Sehabis kerja bakti warga Rw 04 jakamulya istirahat duduk sambil ngobrol pengalaman mereka masing2 .

Pohon mangga terbesar di sebelah SElatan RW 04 sedang berbuah , dimana pohon tersebut telah ditempeli dengan tulisan : Pohon ini milik warga RW 04 harap dijaga kebersihannya dan buahnya bisa dimanfaatkan oleh warga RW 04 .


Sambil duduk duduk warga merencanakan pembagunan  demi kemajuan RW 04 Jakamulya

Dduduk di sawung RW 04 Jakamulya sambil berteduh setelah kerja bakti .

Pkai topi coklat Ketua RT 003 / RW 04 Bpk Juliono , Bp Sudartho  Bendahara RW 94 , Bp Ahani ,. ikut kerjabakti pada hari Minggu 22 Mei 2011 dilapangan RW 04 . Sekretaris RW 04 tidak tampak karena dia yang ngambilin foto foto tersebut .
Bp Sutardjo warga RT 03 RW 04 sedang mencabuti rumput dilapangan RW 04 sewaktu kerja bakti 22 Mei 2011 .   








Tampak Bp Sunarno Rozak , Agus Riyanto , Rasiman dan Hasan Basri  merencanakan mancing dilaut .

1 komentar:

PURNOMO SUJADI ADIWIJAYA mengatakan...

Kerja bakti berjalan lancr , Ketua RW 04 H Sabdo Goentoro sedang pergi ke Purwokerto kerumah adiknya . Dimana Bapaknya sedang berkunjung ke Purwokerto , dimana Bapaknya sedang sakit .Semoga Bapaknya lekas disembuhkan kembali oleh Allah swt . Amin