Senin, 27 Desember 2010

Uang kematian RW 04 Jakamulya .

Hari Senin tanggal 27 September saya pergi kerumah Bapak Farid FBahermansjah untuk ngambil surat surat yang dperlukan untuk mengambil uang Kematian RW 04  yang ditabung di Bank Ina .

Setelah surat surat terdiri dari KK , KTP , Surat Nikah ,kepunyaan Bapak Farid Beharmansjah dan Ibu Farid , Surat Keterangan dari Dokter , Surat dari RW 04 , surat kuasa yang ditanda tangani Ibu Farid & Purnomo , KTP  Purnomo  ke Bank Ina dengan Bapak Susanto Widodo yang kebetulan sedang lewat mau ke Cikarang . Kebetulan aku diboncengin Pak Santo ke Bank INA . Selesai dicek surat surat yang ada maka dikeluarkan uang tabungan untuk dana Kematian sebesar Rp. 8.479.000,- . Aku kerumah pa Darto mau menyerahkan  uang tersebut ternyata ga ada , lalu kerumah Ketua RW juga ga ada pintu ditutup rupanya sedang pergi .

Akhirnya sementara uang tersebut aku simpan dulu dirumah . KTP asli ,KK & Surat Nikah asli aku kembalikan ke ibu Farid Beharmansjah , tetapi ia sedang pergi lalu aku kasihkan ke Pembantunya yang sedang masak untuk disampaikan ke  Ibu Farid Beharmansjah .

Tidak ada komentar: