Rabu, 30 Januari 2013

Pengobatan gratis di Pendopo RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan.

Pada hari Rabu jam 20.00 untuk pertama kali ada Gebyar pengobatan  alternatip secara gratis oleh KIyanto

Dalam brosurnya disebutkan bahwa bila anda mempunyai penyakityang lama atau baru , sudah berobat kemana mana tetapi belum sembuh ! tidak perlu berputus asa . Datanglah pada Ki Yanto untuk berkonsultasi / berobat  Insya Allah  Kiyanto sanggup mengobati berbagai macam penyakit yang membandel atau kronis dengan menggunakan cara pijat refleksi dan akupuntur , ilmu tenaga dalam .

Menurut brosurnya Penyakit2 yang dapat disembuhkan antara lain :

. Lumpu .  darah tinggi , Amandel  , Polip , Mata Katarak . Kencing manis , Kencing batu , Hernia ,  Mandul  , Gatal , / Exim  ,    Bisu  , tuli , Kena guna guna .  Epilepsi  , Stroke  , Asam Urat ,  Rhematik  ,  Tumor  ,  Paru - paru ,  Gila  ,  Maag ,  Batu Ginjal  , Ambeien  , Susah  jodoh .

Praktek setiap malam mulai jam 20.00
Tempat di Lapangan   RW  04 Olah Raga Jakamulya  Bekasi  Selatan \\Dalam brosur disebutkan bahwa " Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali malas  berobat .

Demikian berita dari RW 04 Jakamulya Bekasi  Selatan .

Untuk malam pertama sebagian besar penduduk RW 04 Jakamulya dari Ibu ibu dan Bapak2 , juga Ketua RW ikut berobat .

Be4sok hari Kamis bagi yang mau berobat mata , minus , katarak , supaya membawa segelas air putih dan tisu .
Untuk mata pengobatan dilakukan secara serentak beberapa orang .
Distu  diseduakan kotak untuk siapa saja yang mau beramalah tinggal memasukkan uang ke kotak hijau . Kalau uang sudah terkupul akan diberikan ke yang berhak  yaitu anak2 Yatim Piatu .

Tidak ada komentar: