Sabtu, 08 September 2012

RT 01 RW 04 tadi malam jam 08.00 sampai dengan jam 10.30 diadakan acara halal bihalal diantara warganya , dengan mengundang Ketua RW 04 dan Sekretarisnya .

Pada hari Sabtu jam 08.00 telah diadakan acara Halal Bihalal di lingkungan RT 001 / RW 04 dirumah  Keluarga Bapak Yanto di Jalan Betet No 22 Rt 001 / RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan.

Setelah acara bersilaturahmi anatara warga maka  diadakan acara makan bersma .

Sebelumnya ada Sambutan dari Ketua RT 01 Bapak Djoko Supakat , kemudian sambutan dari Ketua RW 04 Bapak Sabdo Goentoro .

Kerukunan warga RT 01 RW 04 sangat baik , sehingga bisa dicontoh oleh RT lainnya .
Biarpun tidak ada acara halal bihalal . menurut keterangan beberapa warga RT 01 warga juga sering berkumpul bertukar pikiran diantara mereka  , pada malam hari setelah mereka bekerja seharian di kantor masing masing .

Sekretaris RW 04 Bp Purnomo SA datang terlambat karena habis mengikuti pengajian yang diadakan di rumah Keluarga Bpk H Djasmiko . Yang penting undangan yang diterima sudah dipenuhi oleh Sekretaris  RW , waktu datang Ketua RW 04 sudah pulang duluan sehingga tidak ketemu di forum silaturahmi .Sebagai Sekretaris Rw merasa gembira karena warga RT 01 sangat ramah dan penuh persaudaraan didalam menyambut kedatangan Bapak Sekretaris biarpun datangnya terlambat ..

Tidak ada komentar: