Rabu, 20 April 2011

Kegiatan RW 04 April 2011.

Buat surat permohonan bantuan dana utnuk renovasi jalan dan saluran serta pemasangan tiang lampu RW 04 Jakamulya kepada Walikota Bekasi .

RW 04 Jakamulya jalan jalan lingkungan dan got got lingkungan yang dibangun tahun 1981 sudah banyak yang rusak , terutama got got saluran air dari rumah rumah  ada yang sudah hilang , ada yang tertutup bahan banhan bangunan , juga terjadi pendangkalan disana sini . Sehingga kalau datang hujan air tergenang di got got dalam waktu yang lama , hal ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan seperti bersarangnya nyamuk DBD , dll.

RW 04 sebagian besar mendiami Rumah rumah Type 36 M , penduduknya padat , sering dilalui oleh kendaraan kendaraan dari luar RW 04 yang melewati lingkungan RW 04 , sehingga perlu jalan jalan diperbaiki demi keselamatan para pengendara kendaraan motor maupun Roda empat  terutama pada malam hari . Lampu lampu penerangan yang memadai belum masuk ke RW 04 seperti lampu jalanan yang kuning sinarnya .

Jalan lingkungan utama juga sudah pada hilang aspalnya tinggal batu batuan , warga yang mempunyai uang kelebihan menambal dengan cement didepan rumahnya sendiri , sehingga jalan ada yang dibeton ada yang aspal . Jalan perbatasan antara RW 04 dan RW 07 di jalan serayu dan jalan depan pasar sudah rusak berat , karena setiap hari dilalui angkot , jurusan Cikunir Sumber Arta . Selain itu didepan pasar banyak kendaraan pick up setiap pagi dan petang mengangkut dagangan untuk diturunkan sehingga jalanan menjadi macet dan cepat rusak sehingga yang kelihatan batu batuan , sehingga kalau hujan tergenang air . Apalagi kalau hari Sabtu dan Minggu banyak mobil parkir disekitar pasar sehingga jalan menjadi sempit.

Pendopo RW 04 Jakamulya sebagai pusat kegiatan warga  
Tanah pinggir kali kepunyaan Dinas Pengairan Bekasi yang seharusnya sebagai jalur hijau dibuat warung2 , terutama sepanjang  saluran dekat pasar Jamblang , Kelurahan Jakamulya , Bekasi Selatan.
Jalan lingkungan RW 04

Jalan lingkungan dan got disamping jalan RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan


Semoga surat permohonan bantuan ke Walikota  Pemkot Bekasi mendapat tanggapan dari Para Pimpinan yang bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat Bekasi  khususnya untuk RW 04 Jakamulya dan daerah Bekasi pada umumnya .

Tidak ada komentar: