Rabu, 20 Januari 2016

Musrenbang Tahun 2017 di Kelurahan Jakamulya , Bekasi Selatan 19 Januari 2016.

Alhamdulillah RW 04 dan Ketua RT 001, 03, dan 04 ikut hadir dalam acara Msenbang anggaran tahun 2017 di Kelurahan  Jakamulya , Bekasi Selatan .

Musrenbang diikuti oleh para Ketua RW dan Ketua RT Ketua LPM , Ketua BKM , Kepala Sekolah sekelurahan Jakamulya , Kepala Puskemas , Ketua Koperasi , Ketua PKK Kleurahan Jakamulya , Ketua Ormas, Tokoh Masyarakat , Karang Taruna Jakamulya , Juga dari Bapeda Kotip Bekasi ., Fraksi Golkar
Hasil Musrenbang Kelurahan   Jakamulya  akan dibawa lagi ke Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan , hasil dari Kecamatan dibawa lagi ke Bapeda Bekasi .

Untuk RW 04 Jakamulya mengajukan perbaikan saluran air / got di lingkungan perumahan RW 04 , karena sudah 32 tahun got got belum pernah direhabilitasi  ini adalah prioritas utama , kemudian prioritas untuk Pembangunan Gedung Sekretariat RW 04 , kami sudah mengajukan beberpa kali setiap munresbang tetapi belum pernah dikabulkan . Lokasi yang direncanakan di dekat pendopo RW 04 merupakan tanah fasilitas sosial  . Ini adalah untuk pembangunan fisik .

Untuk kesehatan kami juga mengajukan bak tractor untuk angkut sampah sampah dan angkut barang barang bekas untuk dikumpulkan dan dijual , hasilnya untuk membiayai pembangunan fisik dan pemeliharaan bangunan dan lingkungan  ,

Untuk  saat ini di RW 04 sedang demisioner karena masa baktinya sudah selesai , dan sedang proses pemilihan  Ketua RW 4 yang baru , sehingga surat menyurat sementara ditangani Wakil Ketua Formatur Pemilihan ketua RW  yaitu Bapak Purnomo Sujadi Adiwijaya.

Bapak H Sabdo Goentoro sudah 2 kali periode sehingga tidak boleh ikut jadi calon Ketua RW lagi , nunggu 1 periode lagi baru boleh ikut lagi .



Ruang rapat Musrenbang  dilantai 2 Kelurahan Jakamulya   hari Selasa tanggal 19 Januari jam 09.00 s/d jam 11.00

Acara dibuka oleh MC dari Kelurahan Jakamulya


Menyanyikan lagu Indonesia Raya ,

Yang memimpin lagu Indonesia Raya

Dari Bapeda Kota Bekasi ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya

Sekel Kelurahan jakamulya Bp Nana Sutisna membuka acara 

Bapak Suryadi SE Lurah Jakamulya Bekasi Selatan memberikan sepatah dua patah kata dlm acara Musrenbang tingkat Kelurahan Jakamulya

Bapak Sumantri dari RW 09 dan Bp Purnomo  S A dari RW 04 Jakamulya.

Bpk Hartobono  Ketua RW 09 Jakamulya menyerahkan daftar Proyek RW 09.




Tidak ada komentar: