Selasa, 08 April 2014

Persiapan pembuatan TPS N0 3 dan No 4 , RW 04 Kelurahan Jakamulya Jakamulya , Bekasi Selatan

Hari Selasa malam hari jam 20.00 s/d 23.00 para panitia TPS Ketua dan anggota anggota Panitia mempersiapkan tempat TPS untuk warga RW 04 Jakamulya ,   Di RW IV Jakamulya ada 2 buah TPS yaitu TPS no 3 dan nomer 4 .  TPS No 3 diketuai oleh Bp Aris sedang TPS Nomor 4 diketuai  oleh Bpk, Asmoro yang juga Ketua RT 03 RW IV Jakamulya,

Ketua RW IV Bpk H Sabdo Goentoro dan Sekretarisnya Bpk Purnomo  Sujadi Adiwijaya ikut menyaksikan persiapan tempat TPS No 4 dan TPS 3 dan mengambil foto2 kegiatan persiapan Pembuatan Tempat TPS No. :3 dan TPS No. 4  yang berlokasi di Pendopo  RW 04 Jakamulya.
Kotak suara yang berisi  formulir2 uang mau dicoblos  serta masih disegel disimpan dirumah Ketua TPS No 4  , untuk diamankan  dan besok pagi baru dikeluarkan .

Tempat TPS ada dibangunan Pendopo RW IV Jakamulya dan untuk  warga disediakan tempat satu tenda dengan kursi kursinya . Tenda yang dipasang cukup bagus , disewa di tukang tenda  +/- Rp 900.000 ,- per hari dan telah dipasang pada hari Senin .
Kebetulan RW 04 sudah mempunyai Audio system wire less yang baru dibeli dari uang hibah Pemerintah Kota Bekasi , untuk persiapan besok mic wireless merk Pioner sudah dicoba dan suaranya baik .


Bpk H Asmoro Ketua TPS 4 Kelurahan Jakamulya sedang mempersiapkan tempat TPS pada hari Selasa 8 April 2014 

Bpk. Sumardi Ketua RT 04 / RW IV Jakamulya juga panitia TPS 

Contoh bilik suara yang didatangkan dari Keluarahan Jakamulya .

TPS No 3 Keluarahan Jakamulya

TPS 4 Kelurahan Jakamulya di RW IV . 

Salah satu anggota panitia TPS di RW IV Jakamulya Sdr. Podang

Bpk Aries Ketua TPS No, 4 RW IV Jakamulya Bekasi Selatan .
Bilik tempat nyoblos besok hari Rabu 9 April 2014,

Taampak Bpk Susanto Widodo , Bp Suwandi , Bpk Sumardi , Bp Agus Riayantoanggota Panitia TPS RW 04 Jakamulya Bekasi Selatan

Tidak ada komentar: