Jumat, 19 Oktober 2012

Pipa PDAM di Jl Cendrawasih bocor.

Di Jalan Cenrdawasih sedang dilakukan penggalian saluran2 dikanan dan kiri jalan , agar air dapat lancar menuju kali yang terdekat.

Dijalan Cendrawasih pas perempatan jalan ada galian got , persis didepan Rumah Makan Padang Wejoene  pipa air PDAM yang bocor dan airnya mengalir terus ke kali terdekat .

Genangan air di galian terlihat bening sekali , tandanya air keluar dari Pipa PDAM Bekasi . Kalau tidak diatasi air akan mengalir terus menuju kali terdekat , dan PDAM akan merugi karena air yang keluar tidak dapat tertagih karena keluar secara bebas tanpa melalui meteran air.
Selain itu akan merugikan para pelanggan PDAM disekitar kebocoran , karena alirannya menjadi lebih lambat .

Jalan Bangau  yang menuju depan pasar Jamblang sedang diperbaiki untuk dibeton  .
Kami sebagai warga RW 04 yang paling dekat dengan Lokasi merasa gembira adanya perbaikan jalan yang dilakukan Pemda Bekasi .
Jalan Kepodang juga mau dibeton mulai dari Timur sampai ujung jalan Kepodang yang berbatasan dengan RW 05 dan RW 09 , ini kami dengan dan lihat waktu ada pengukuran dari salah satu pegawai  PU  Pemda Bekasi .
Kami warga RW 04 merasa gembira apabila pelaksanaan pembetonan jalan Kepodang sesuai dengan rencana semula yaitu lurus dari ujung Timur sampai ujung barat . Sebab jalan Kepodang merupakan jalan Utama yang kerap dilalui kendaraan roda empat dan roda dua . Lokasi jalan Kepodang dapat dilihat dari Google Map di Internet .

Dengan adanya pembangunan2 jalan dan saluran2 air di Jakamulya Bekasi Selatan , warga sangat bergembira dan berterima kasih atas perhatian Pemerintah terhadap Kelurahan Jakamulya  terutama dilingkungan RW 04 , RW 09 dan RW 05. , semoga pekerjaannya cepat selesai sebelum musim hujan tiba di daerah Jakamulya .

Tidak ada komentar: