Minggu, 19 Agustus 2012

Acara halal bihalal di lapangan RW 04 Jakamulya Bekasi SElatan 1433 H jam 08.00



Pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2012 adalah tepat tanggal 1 Syawal 1433 H , di RW 04 diadakan acara  silaturahmi stelah melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan RW 09 Jakasetia .

Kami seluruh staff RW 04 mengucapkan Selamat merayakan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H , minal aidin wal faiidin . Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga RW 04 Jakamulya Bekasi  Selatan .

Kami atas nama Ketua RW 04 dan para Staff RW mohon dibuka pintu maaf yang selebar lebarnya atas kesalahan ucapan , sikap yang membuat warga resah , kecewa  baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Alangkah indahnya hidup di hari Raya ini apabila telah diterima maaf kami .
Dalam  acara ini tampak Ketua RW 04 Bpk H Sabdo Goentoro ,  Bp Ir H Sudarto MSIE , Purnomo SA ,MSc, dan staff lainnya .

Hampir seluruh warga terlihat berkumpul semuanya dilapangan RW 04 Jakamulya Bekasi  Selatan  dengan wajah yang berseri seri karena telah mendapat kemenangan setelah menjalani Puasa 1 bulan penuh di bulan Ramadhan . Anak anak tampak bergemberira dengan memakai baju baju barunya .

Dalam waktu yang singkat selesailah acara silturahmi di hari Raya Idulfitri 1433 H , masing masing  keluarga akan pergi kerumah handai tauland ditempat yang jauh . Mereka merasa lega karena telah bersilaturahmi dengan tetangga tetangga seluruh RW 04 .

Ceramah Hari Raya Idul Fitri 1433 H di lapangan RW 08 Jakasetia.


Acara Halal Bihalal di lapangan Olah Raga RW 04 Jakamulya , antara warga dengan warga dan dengan  para pengurus RW 04 , tokoh agama dan para Pengurus Masjid Baitul Muslimin.

Acara bersalamam salaman di lapangan OR RW 04 Jakamulya tadi pagi jam 08.00 sampai jam 08.30 , antrean memanjang disepanjang pinggir lapangan Basket .

Secara teratus tanpa dikomndoi secara otomatis saling bersalam salaman saling maaf memafkan di Hari Raya Idul Fitri 1433 H





Pinggir lapangan dipenuhi warga Rw 04 Jakamulya untuk saling bersilaturahmi .

Paling pinggir separoh badan Bp H Sabdo Goentoro Ketua RW 04 , Bp Rinjani , Bp Suuparno , Bp Purnomo , Bp Martin Irawan Bpk Sutardjo.


Tidak ada komentar: