Kamis, 03 Februari 2011

Edaran isian daftar keluarga.

Sehubungan dengan data data warga RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan belum ada pada sekretariat  RW 04 yang baru , maka telah diedarkan isian kepada semua warga RW 04 untuk mengisi formulir , yang akan diedarkan oleh masing masing Ketua RT nya.

Data ini diperlukan untuk tertib administrasi yang dicanangkan oleh Kelurahan Jakamulya , agar data data tersebut dapat membantu warga apabila ada keperluan2 administrasi kependudukan .

Pengisian diberikan waktu cukup lama yaitu 14 hari . Bagi warga yang tidak mengisi terserah saja , nanti akalau ada keperluan2 ke RW kami ketua RW tidak mempunyai data sehingga kami tidak bertaggung jawab apabila ada masalah2. Seperti  misal ada warga yang mau diambil oleh debt kolektor dengan kekerasan kalau datanya ga ada pada RW 04 , bagaimana kita mau membantunya / melindunginya .

Para pengontrak juga harus didata ini anjuran dari Kapolsek Bekasi agar RW menyerahkan data data pengontrak dilingkungannya .
Demikianlah kami pengurus RW 04 mohon bantuannya untuk mengisi data data di formulir yang akan  kami bagikan .

Terima kasih kepada semua warga RW 04 yang telah membantu pengisian formulir tersebut , ini semuanya demi kepentingan warga RW 04 sendiri .

Tidak ada komentar: