Sabtu, 10 Maret 2012

Kegiatan Ibu PKK RW 04 Jakamulya , Bekasi Selatan 10 Maret 2012 .

Jam 06.00 Ibu Ibu RW 04 Kelurahan Jakamulya , Bekasi  Selatan   seperti biasanya mengadakan senam pagi dilapangan RW 04 Jakamulya . Kegiatan Olah Raga senam Ibu Ibu PKK RW 04 dilakukan seminggu dua kali yaitu hari Sabtu dan hari Rabu . Pengikutnya cukup banyak, bahkan dari luar RW 04 ada juga yang ikut senam sehat jantung .

Hari ini Sabtu juga ada kegiatan Posiandu yang rutine dilakukan oleh PKK RW 04 Kelurahan Jakamulya , Bekasi Selatan . Kegiatan Posiandu dan Lansia diadakan 2 x seminggu di RW 4 Jakamulya .

Selain itu setiap bulan diadakan control oleh beberapa Ibu PKK RW 04 yaitu Ibu Sudartho , Ibu Juliono , Ibu Edie kerumah rumah warga apakah ada jentik nyamuk penyebab penyakit Demam Berdarah  ? Kalau ada diadakan penyuluhan agar tidak ada jentik 2 nyamuk .

Ini dilakukan untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah yang asalnya dari digigit nyamuk .

Kegiatan Posindu bu Ibu PKK RW 04 Kelurahan Jakamulya , Bekasi Selatan .

Iu Ibu PKK RW 04 sedang melaksanakan Posindu di Pendopo RW 04 Keluarahan Jakamulya , Bekasi Selatan

Warga RW 04 dan disekitarnya sangat antusias untuk mendatangi Posindu di Pendopo RW 04 . Kegiatan ini rutin dilakukan seminggu sekali.

Setiap warga yang datang berobat atau meimbang dicatat , setiap anak anak balita mendapat makanan biasanya bubur kacang hijau atau makanan bayi lainnya . Disti juga diseduakan alat alat permainan untuk para balita .

Ibu Susanti Widodo setelah menimbang balita mencatatnya .

Pendopo RW 04 Kelurahan Jakamulya , telah direnovasi oleh Pemda Bekasi , sehingga kelihatan rapi dan bersih .

Tidak ada komentar: